Kesalahan Motivasi

Dalam bentuk yang paling dasar, copywriting adalah apa penjual adalah untuk mencari nafkah.
- Copywriter adalah motivasi orang yang menulis teks untuk setiap iklan yang Anda lihat dalam majalah, koran, atau bahkan Internet.
- Kemampuan untuk berinteraksi secara pribadi dengan prospek terbatas.
- Pertimbangkan ini: ketika Anda kalikan dengan 1000 alasan yang baik, kuat dan jelas menyatakan mengapa pelanggan Anda harus membeli produk Anda ingin menjual Anda kontak ke lebih dari 1.000 orang jika dealer Anda dinyatakan secara lisan.
- Anda harus menulis teks Anda, surat penjualan Anda, halaman web, email dan proposal dalam rangka untuk menjawab setiap pertanyaan prospek Anda --- sebelum mereka datang ke pikirannya.
- Pikirkan tentang hal ini: setiap kata dalam setiap brosur, iklan, website, brosur dan dokumen lainnya, ditulis oleh seseorang.
- Memang, beberapa perusahaan motivasi memiliki komunikasi layanan mereka sendiri yang membuat pekerjaan ini, badan-badan lain yang menggunakan pemasaran / PR, dan lain-lain dengan copywriter independen.
- Pasar copywriting adalah sangat besar.
- Hari ini, banyak perusahaan masih lebih memilih untuk melakukan sebagian besar iklan mereka di-rumah bukan outsourcing untuk agen.
- Keberhasilan Anda kemudian akan tergantung pada jumlah pelanggan yang puas dengan pekerjaan Anda dan yang akan membuat Anda reputasi yang baik dari mulut ke mulut.
- Dia memulai karirnya di iklan motivasi sebagai seorang office boy dan kurir di Long Critchfield lembaga di Chicago, di mana keluarganya telah pindah.
- Dalam seri dari lima artikel berjudul "Bagaimana menulis iklan yang baik," yang muncul dalam tinta printer "pada tahun 1941, Schwab memperkenalkan suatu rumus untuk copywriting dalam 4 langkah.
- "Beberapa merasa perlu untuk membuat perubahan kecil, tapi aku belajar untuk tidak bermain-main dengan surat lama," katanya.
- The New York Times menggambarkannya sebagai "bidah dalam surat," Bottom Line telah digambarkan sebagai "salah satu copywriter terbesar di negara ini," dan Success Magazine menyebutnya " salah satu guru pemasaran langsung terbesar sepanjang masa. "
- Jadi Anda karyawan penuh-waktu atau independen, pasar mengharapkan Anda untuk menggunakannya.
- Memang, copywriting memberikan Anda kebebasan penuh.
- Sederhananya, itu adalah seni menulis komersial atau iklan.
- Pikirkan Emile Zola, yang mulai menulis iklan untuk Napoleon Hill, yang menulis salah satu buku yang paling banyak dibaca di motivasi dunia - ketika ia mulai sebagai copywriter, atau Isaac Asimov.
- Isi yang paling penting dan yang akan menarik pengunjung Anda untuk tinggal di situs Anda, mendorong mereka untuk membeli produk Anda, untuk mendaftarkan daftar Anda dan mendaftar promosi situs Anda dalam favorit mereka untuk masa depan (dan sering) dilihat.
- Ini adalah kata-kata profesional yang terlibat dalam bisnis Anda, meninjau atau mengembangkan rencana pemasaran Anda motivasi dan bertindak sebagai suara penulisan bisnis Anda.
- Tapi Anda memiliki setiap alasan untuk mengetahui dasar-dasar copywriting, karena hal ini hanya dapat melayani kepentingan bisnis Anda.
- Jika Anda menulis iklan Anda sendiri, Anda motivasi tidak perlu kruk sebagai iklan profesional untuk berbicara atas nama Anda langsung ke audiens yang dituju.
- Kebenaran adalah bahwa kualitas copywriting adalah elemen penting dalam mencapai tujuan Anda --- pelanggan mendapatkan komersial baru, merampingkan dan mengoptimalkan penjualan Anda dan membuat lebih banyak keuntungan dari motivasi pelanggan yang sudah ada.
- Jika Anda yakin untuk dapat menulis kata-kata yang sempurna yang akan mempromosikan perkembangan bisnis Anda, Anda memenangkan banyak waktu Anda begitu berharga.
- Cukup sudah mengatakan bahwa copywriting adalah sebuah seni, sebuah seni yang dapat Anda pelajari.
- Jika Anda adalah seorang salesman yang baik, Anda setengah jalan untuk menjadi copywriter yang baik.
- Tapi sebagian besar pengiklan di seluruh dunia melakukan sejumlah kesalahan.motivasi
- Jika saham Anda tidak cukup kuat untuk memotivasi prospek Anda untuk membaca lebih motivasi lanjut, maka tidak ada lagi yang akan bekerja.
- Bahkan David Ogilvy, guru dari periklanan motivasi modern adalah sangat dianjurkan untuk semua orang yang ingin melakukan sesuatu dalam iklan untuk membaca buku ini tujuh kali sebelum dimulai.
- Memang, Hopkins mengungkapkan semua rahasia dalam buku ini luar biasa pada copywriting dan abadi.
- Ini masih perbaikan untuk membuat, sebagai hasil iklan mereka tumbuh terus-menerus.
- Penjualan didasarkan pada keyakinan yang dinyatakan dalam iklan --- --- cenderung loyalitas pelanggan.
- Berhati-hatilah maka tidak untuk mengubah kepribadian yang paling menarik.
- Buku-buku terinspirasi dari Robert Collier, penulis produktif dan editor Progresif, telah mengubah kehidupan ribuan orang yang bercita-cita untuk berhasil di bidang periklanan.
- Belok mereka menjadi uang tunai dengan surat ini

0 komentar:

Posting Komentar