10 Cara Menumbuhkan motivasi

Sebuah blog bisa tampak besar, tetapi sebenarnya itu adalah salah satu cara termudah untuk bergabung dengan komunitas online. Ikuti motivasi, untuk memastikan bahwa blog Anda benar diposisikan untuk sukses.

Pertama Tentukan tujuan Anda

Sebelum Anda membuat motivasi, mulai, sangat penting bahwa Anda menetapkan tujuan Anda. Blog Anda memiliki kesempatan lebih besar untuk sukses jika Anda tahu dari awal apa yang ingin Anda capai. Cobalah untuk membangun dirinya sebagai seorang ahli di bidang Anda? Cobalah untuk mempromosikan bisnis Anda? Apakah Anda ingin hanya blogging untuk bersenang-senang untuk berbagi ide dan pendapat Anda? Tujuan jangka pendek dan jangka panjang dan kesuksesan untuk blog Anda, tergantung pada alasan mengapa Anda mulai dengan blog Anda. Pikirkan terlebih dahulu tentang apa yang ingin Anda capai dengan blog Anda dalam enam bulan, satu tahun dan tiga tahun. Kemudian desain, menulis dan memasarkan blog Anda untuk mencapai tujuan tersebut.

Kedua Kenali audiens Anda

Blog Anda harus dalam desain dan motivasi, memenuhi harapan audiens Anda. Sebagai contoh, jika kelompok sasaran Anda adalah orang muda, desain dan konten akan sangat berbeda dari sebuah blog bagi karyawan dalam sebuah perusahaan. Audiens Anda memiliki harapan untuk blog Anda. Jangan membingungkan mereka bertemu, tapi melebihi, lebih baik lagi, ini loyalitas pembaca dan harapan untuk baru motivasi, untuk menang.

Ketiga Bersikaplah konsisten

Blog Anda adalah merek dagang. Sama seperti merek populer seperti Coke atau Nike, blog Anda adalah sebuah pesan tertentu dan gambar adalah untuk audiens Anda, yang merek Anda. Blog-nya, desain dan isinya harus secara konsisten motivasi, dan berkomunikasi pesan. Apakah Anda konsisten dalam pelaksanaannya, Anda memiliki kesempatan untuk memenuhi harapan audiens Anda dan mereka akan mengunjungi blog Anda lagi dan lagi. Konsekuensi ini akan dihargai dengan loyalitas pembaca Anda.

4 Jadilah gigih

Sebuah blog yang hidup adalah blog berguna! Blog yang tidak saat ini sering dirasakan oleh audiens mereka sebagai halaman Web statis. Manfaat dari blog adalah relevansi mereka. Meskipun penting untuk tidak mempublikasikan posting berarti, hal ini tetap penting bahwa Anda memperbarui blog Anda secara teratur. Cara terbaik bagi pembaca untuk kembali dan selalu sesuatu yang baru (dan berguna) untuk menemukan sendiri.

5 Mintalah pengunjung Anda untuk wawancara

Salah satu aspek unik dari blogging adalah dampak sosial. Oleh karena itu, penting bahwa Anda mengundang pembaca blog Anda untuk percakapan dua arah untuk mengambil bagian. Aturlah bagi pembaca Anda untuk meninggalkan komentar dengan mengajukan pertanyaan dalam posting Anda, sehingga mengundang pembaca Anda untuk menanggapi dengan komentar. Ini menunjukkan pembaca Anda bahwa Anda menghargai mereka dan dengan demikian akan membawa "percakapan" terjadi. Dapatkan percakapan, Anda juga bisa, dengan meninggalkan komentar di blog lain, dan dengan demikian ada menyebabkan pembaca untuk mengunjungi blog Anda untuk diskusi lebih hidup. Keberhasilan blog Anda sebagian tergantung pada kesetiaan pembaca Anda. Pastikan bahwa pembaca Anda memahami betapa Anda menghargai mereka dengan mengakui mereka memimpin berarti "pembicaraan".

6 Mereka harus terlihat

Sebagian besar dari keberhasilan blog Anda berdasarkan usaha Anda di luar blog Anda. Upaya-upaya ini adalah orang-orang yang suka berpikiran blogger komentar di posting blog mereka, berpartisipasi dalam bookmark sosial melalui situs-situs seperti motivasi, dan situs jejaring sosial seperti motivasi,Pengembangan sebuah blog yang sukses membutuhkan kerja keras. Bekerja melalui penciptaan konten menarik ke blog Anda, maupun di luar pekerjaan blog, pengembangan masyarakat di sekitarnya.

7 Pergi diam-diam risiko

Blogger baru sering takut alat blogging baru, dan dengan demikian fungsi yang tersedia. Jangan takut untuk mengambil risiko dan mencoba hal baru di blog Anda. Periksa setiap potensi peningkatan dalam hal bagaimana dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda dan bagaimana audiens Anda akan merespon.

8 Meminta bantuan

Bahkan untuk para blogger berpengalaman, blogosphere adalah kondisi terus berubah dan tidak ada yang tahu semuanya tentang blogging. Paling penting adalah bahwa blogger adalah bagian dari sebuah komunitas dekat dan tahu sebagian besar blogger bahwa setiap orang di beberapa titik adalah pemula sekali. Bahkan, blogger adalah orang-orang berpikiran terbuka dan membantu. Jangan takut untuk bertanya sesama blogger Anda untuk bantuan. Ingat, keberhasilan blogosphere akan tergantung pada jaringan dan kebanyakan blogger selalu bersedia untuk memperluas jaringan mereka sendiri, terlepas dari apakah Anda seorang pemula atau blogger profesional yang berpengalaman.

9 Terus belajar lebih banyak dan

Setiap hari ada alat-alat baru untuk blogging. Internet adalah cepat berubah, dan blogosphere juga. Selalu menjaga mata Anda dan mencari alat-alat baru dan fitur berita terbaru dari blogosphere. Jadi, Anda tahu, ketika adalah alat baru yang membuat hidup Anda lebih mudah atau pembaca Anda dapat memberikan pelayanan yang berharga.

10 Selalu menjadi diri sendiri

Ingat, kepribadian Anda dan blog Anda mencerminkan merek Anda dan pembaca setia Anda akan terus datang kembali untuk mendengar apa yang Anda katakan. Membawa kepribadian Anda ke blog Anda dan kontribusi Anda. Orang tidak hanya membaca pesan di blog Anda. Kemudian mereka bisa membaca majalah. Sebaliknya, Anda menjalankan "berbicara" dengan pembaca Anda. Apakah blog Anda dari hati Anda!

0 komentar:

Posting Komentar